Senin, 07 April 2014

my 3rd

Pwr, 6 April 2014

 Halluuwwwww, ini udah blog yang keberapa yahh? :) Kalo nggak salah itung sih blog ku yg ke-3. Yang pertama lupaa, gak bisa login. terus, yang ke-2 masih kooq.. daaan sekarang pengin bikin yang ini..

Jam menunjukkan pukul 3:46PM. Masih panas bengettt cuacanya.

Ayah ngajakin masgigih buat potong rambut. Ya ya ya, karena rencana ini sudah ketunda hampir semingguan.

Okelah, hati-hati dijalan ya jagoan. Ntar kita lihat hasilnya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar